25 Kasım 2011 Cuma

Kamu, Tanpa Nama, Tanpa Ikatan, Mengalir Saja (2)

Semenjak Kamu ngehubungi Saya lagi tanggal 16 November itu, Kamu tau nggak, sekarang Saya gimana?
Saya jadi selalu deg-degan kalo ada SMS masuk ke HP Saya.
Saya deg-degan aja kalo ternyata SMS yang dateng itu dari Kamu.
Eh ternyata pas dibuka, cuma SMS dari operator.
Saya tu kadang suka kePDan kali ya.
Padahal Saya tau, Kamu tu cuma nganggep Saya sebagai adek kelas Kamu di SMA dan juga junior Kamu di sini.
Ya istilahnya, Kita sama-sama jauh dari tanah air, jauh dari keluarga. Senasib sepenanggungan gitu mungkin ya?
Tapi tetep aja, dari tahun lalu, dari jaman Kamu bikin Saya sakit hati, Saya masih suka bukain profil Facebook Kamu. Saya liatin album-album foto Kamu.
Malah kalo nggak salah inget, Saya download beberapa foto Kamu dari sana.
Yah, silahkan Kamu bilang kalo Saya ini stalker atau apa

Tiap hari tu Saya cari topik yang bermutu biar Saya bisa SMSan sama Kamu.
Tapi bukan topik yang ecek-ecek terus malah Kamu anggep basi.
Dan Saya juga nggak mau akhirnya SMSan sama Kamu full tiap hari.
Cuma kalo ada hal-hal penting aja, yang cuma bisa Saya tanyain ke Kamu, bukan orang lain.
Soalnya Saya nggak mau Kamu anggep Saya cari perhatian lagi sama Kamu.
Lagi pula Saya sadar kok, selera cewek Kamu kayak gimana, jauh banget dari Saya.
Sekarang pun Saya nggak ngeharepin buat jadi salah satu list yang Kamu cari.
Deket sama Kamu tu udah cukup buat Saya.

Saya udah bilang kan di post sebelumnya, kalo Saya excited banget Kamu mau dateng kesini awal bulan depan?
Jadi tolong jangan batal ya.. Saya beneran semangat banget Kamu mau kesini.

Jujur ya, Saya tu pengen banget bener-ener bisa nglupain Kamu.
Ya bukan nglupain Kamu sih lebih tepatnya. Tapi nglupain perasaan Saya ke Kamu.
Soalnya Saya emang nggak mau punya pacar seorang Kamu.
Mudah-mudahan bisa yaa,,, sampe akhirnya minggu depan Saya udah liat Kamu.
Jangan bikin Saya luluh ya, pas ketemu Kamu :)

Hiç yorum yok:

Yorum Gönder