29 Kasım 2011 Salı

"Sweet" 19

It's my 2nd bday without my family or my friends like years ago. Bagaimanapun dunia berputar. Siklus kehidupan juga nggak selamanya sama. Saya menikmatinya, kok. Sungguh. Hanya saja memang ada yg berbeda. Nggak ada lagi disiram campuran coke, kuah mi, kecap, pop ice seperti di BBC dulu. Nggak ada lagi coretan ulang taun di sobekan kaos yang pagi-pagi Saya temukan menggantung di atas kasur asrama Saya. See, selain itu semuanya sama. Sama2 masih mendapat kiriman doa dan kiriman ucapan.
Dari BBM, Mamat ngucapin pertama, disusul Devvia. Dari twitter Babab, Riana, Umili juga ngucapin.
Facebook juga banyak yg ngucapin.
Sampe Saya harus liatin jam buat mengetahui sudah jam berapa di Indonesia, dan ternyata emang sudah jam 00.00
Thx anyway buat semuanya.
Doa sudah lebih dari cukup buat Saya :)

Hiç yorum yok:

Yorum Gönder