29 Kasım 2011 Salı

Keputusan Seperti Apa Yang Akan Kamu Ambil?

Barusan Saya BBM-an sama Kak Chris, tiba-tiba ditengah obrolan Dia tanya sama Saya "Tanggal 3 besok ada acara nggak, Vik? Aku mau kesana nih sama orang2 kedutaan", sempet Aku mikir Mereka mau kesini sama Kamu, tapi ternyata enggak. Cuma murni Kak Chris dan orang-orang Kedutaan.
Iseng-iseng Saya BBM kamu, tanya jadikah Kamu kesini. Dan Kamu semangat banget jwabnya kalo Kamu beneran dateng kesini. Cuma Saya masih penasaran aja, kedatangan Kak Chris dan rombongan ada hubungannya nggak, sama Kamu? Pas Saya copy paste chatnya dari Kak Chris, Saya merasa mood Kamu langsung berubah jadi ga enak gitu, dan langsung buru-buru pamitan dari BBM soalnya mau kuliah.
Jujur, Saya nggak tau apakah ada hubungannya sama orang2 Kedutaan mau kesini atau enggak? Apakah hubungan Kamu sama Mereka nggak bagus? Atau emang Kamu nggak suka sama oang2 Kedutaan? Saya nggak tau. Yang jelas, kalopun Kamu nggak jadi dateng kesinipun Saya juga nggak bisa ngapa2in.
Tapi Saya minta ya, sama Kamu, jangan kecewain Saya. Jangan rusak ke"excited"annya Saya buat nyambut Kamu dateng kesini. Mudah-mudahan ntar Kita bisa BBM-an buat ngebahas masalah ini. Dan Saya harap kdatangannya orang-orang Kedutaan nggak ada pengaruh apa-apa buat Kamu.
Saya akan tetap tunggu kabar Kamu, Abi :)

Hiç yorum yok:

Yorum Gönder