25 Kasım 2011 Cuma

Tanpa Kalian, Raga Saya Seperti Tak Berfungsi Salah Satu Sisinya

Saya nggak tau, kenapa bisa Saya tulis kalimat diatas jadi judulnya.
Jujur sih, itu lebai. Soalnya walopun Kalian jauh dari Saya, Saya masih bisa menggerakkan badan Saya seutuhnya.
Subjek Kalian pada judul berarti orang2 yang Saya maksud lebih dari 1 orang.
Kalian itu adalah teman2 Saya di Turki. Bukan teman, sepertinya.
Kalian ini keluarga buat Saya.
Padahal Kita ini baru setahun kenal ya, 13bulan mungkin.
Tapi Saya udah ngerasa klop aja sama Kalian.
Soalnya hampir tiap hari kan Kita ketemu.
Sama2 TOMER, ke rumah Teh Iis juga bareng2. Rame2 naik vapur.
Pernah juga Kita makan2 di Rumah Kak Adi.
Inget nggak, summer taun lalu Kita pernah piknik di Fuar? belakang Luna Park itu.
Seru, ya?
Sampe akhirnya Kita di graduation dari Tomer.
Terus Saya sama Tysha, Kak Arif pulang ke Indo
Sekitar 2 bulanan kan ya, Kita nggak ketemuan.
Sampe akhirnya pengumuman MEB keluar, dan Kita langsung di cerai beraikan :(
Saya sempet stress lho, disini. Kangen banget sama Kalian.
Nggak bisa jalan2 gitu kayak pas di Izmir.
Eh ternyata kita dikasih kesempatan buat ketemuan pas Id Adha kemaren.
Seneng banget deh bisa liat muka2 Kalian lagi.
Bisa jalan2 kayak dulu. Makan2 juga nggak pernah absen kayaknya ya, dari schedule acara Kita.
Walopun kurang dari seminggu Kita ketemuan, tapi paling nggak bisa ngobatin rasa kangen Saya ke Kalian

Kalian baik2 ya disana.
Sukses kuliah nya.
Kalo libur panjang Kita pasti bisa ketemu lagi. Bisa jalan2 lagi dan MAKAN MAKAN lagi.
Saya kangen Kalian banget

Didedikasikan untuk :
MIRAFISCA TYSHA
ANDI RAKHSHANDA
PUTRA PENA
KAK ARIF
dan teman2 lainnya :):):)


 ORTAKOY :)


DAVUTPASA METRO STATION


Ciwi-Ciwi, Kangen Kaliaaannn :(


Nungguin Tramvay 


Janem-Janem (Tysha Shanda)
Ortakoy

Hiç yorum yok:

Yorum Gönder