1 Aralık 2011 Perşembe

Terimakasih

November sudah lewat, sekarang memasuki bulan baru, Desember.
Welcome dear December, anyway !!!
Ulang tahun Saya tahun ini.... Hmm mengharukan, menyenangkan dan biasa saja.
Pesan-pesan mulai datang darı BBM, twitter, wall facebook.
Beberapa teman-teman yang di Turki juga mengirim SMS mengucapkan selamat ulang tahun.
Tysha dan Shanda ini ni yang paling absurd, sampe bikin video dan dı tag dı Facebook.
Terimakasih, anyway.
 
tentang Kamu?
Hmm... Saya nggak mau ngomong banyak tentang Kamu.
Kamu nggak batal dateng kesini sudah cukup buat Saya tanpa harus ngucapin ke Saya.
Saya tau kok, Kamu tu nggak tau Saya lahir kapan.
Kamu kan jarang buka Facebook, hahaaa..
Saya juga nggak tau Kamu ulang tahunnya kapan.,
Dengan kata lain, Kita seri.
 
Anyway, karena Saya ngetiknya pake komputer dengan huruf bahasa Turki, Saya mengalami kemacetan waktu ngetik karena letak keypad nya yang berbeda.
Jadi ngetik sedemikian pendeknya udah bikin Saya mememncet tombol ''Backspace'' beberapa kali.
Lanjut nanti-nanti lagi ya, kalo Saya bisa wifii-an sepertı biasa dı Starbucks dengan segelas Caramel Macchiato ukuran tall.
see ya :) 

Hiç yorum yok:

Yorum Gönder