4 Aralık 2011 Pazar

Kamu Dan Segalanya Dari Dan Tentang Kamu

Terimakasih, untuk selalu menggandeng tangan Saya disaat Kita sedang berjalan di pinggir jalan.
Terimakasih, untuk selalu memegang pundak Saya ketika Kita sedang berdiri di sebuah eskalator dalam mall.
Terimakasih, untuk tidak pernah melepas tangan Saya ketika Kita menonton film Hugo kemaren malam selama lebih dari 2jam.
Terimakasih, untuk mentraktir makan malam berupa KFC paket Best Of di Espark.
Terimakasih, untuk memeluk Saya ketika Saya menggumam "dingin banget".
Terimakasih, karena tiba2 mencium kening Saya disaat Saya sedang melamun.
Terimakasih, atas semua curhatan Kamu malam Sabtu itu tentang keluarga Kamu atau mantan-mantan Kamu.

Saya baru tau, Kamu punya lubang piercing di setiap telinga Kamu.
Saya baru tau, ternyata kulit Kamu jauh lebih putih daripada kulit Saya.
Saya baru tau, ternyata Kamu adalah penggila limonata.
Saya baru tau, Kamu bisa muntah kalo dikasih makanan hati ayam.
Saya baru tau, Kamu sering makan KFC paket Extreme di kota dimana Kamu tinggal.
Saya baru tau, shampo Kamu ternyata Head&Shoulder dan sabun Kamu adalah Lux.
Saya baru tau, karena Kamu hobi memasak, Kamu sangat tergila2 dengan panci dengan model apapun.
Kamu berobsesi menjadi pembalap.
Kamu tidak seburuk yang teman2 pikir, namun Kamu tidak sebaik seperti pembelaan Saya terhadap teman2 lainnya :)

Hiç yorum yok:

Yorum Gönder