5 Aralık 2011 Pazartesi

Masih, Masih Tentang Kamu. Dan Entah Kapan Akan Berakhir

Saya nggak bisa nyalahin Kamu, karena gara2 Kamu blog Saya jadi ajang curhat dan mungkin Saya dicap jadi penggalau berat. Saya menikmati kok menulis tentang Kamu disini, karena mungkin memang cuma disini Saya bisa menulis tentang Kamu. Dan hanya disini Kamu nggak akan bisa baca apa saja yang Saya tulis.

Abi, makasih untuk menemani Saya kemarin membeli tiket pulang ke Eskisehir. Untuk nggak berhenti mengingatkan servis menuju otogar jam 13.20. Untuk mentraktir Saya makan midye dolma. Dan mungkin semalam itu yang akan jadi terakhir Kita ketemu, walau Saya sangat berharap Kamu akan mengantar Saya ke otogar. Tapi Saya tau itu sangat menjadi impossible. Pertemuan Saya dan Kamu semalam? Tanpa pelukan, tanpa genggam erat tangan, tanpa ciuman kening. Saya hanya naik ke dalam bis, Kamu tetap bertahan diluar, kemudian pergi entah kemana, tanpa ada ucapan "Daaaa".
Baik2 ya Abi disini, kuliah yg bener, karena Saya akan kuliah yg bener juga disana. Entah kapan lagi Saya bisa menulis tentang Kamu disini. Karena Saya pikir, cerita tentang Saya dan Kamu hanya sampai disini dan nggak akan berlanjut.

Istanbul, 06 Desember 2011

Hiç yorum yok:

Yorum Gönder