23 Aralık 2011 Cuma

Saya Masih (Mau) Belajar

Cukup lama Saya nggak mengisi blog. Padahal sebenarnya sudah banyak cerita yang terjadi, daniya masih tentang Kamu. Saya mungkin yang masih menciptakannya. Dan Kamu, sudah jauh-jauh hari membuang Saya dari hıdup Kamu. Mungkin, Saya juga nggak tahu persis.

Apapun itu, cerita tentang Kamu, Saya nggak akan cerita disini. Biar Saya dan Tuhan sajayang tahu. Saya lagi belajar buat ngelupain Kamu. Saya nggak mau lagi ngehubungi Kamu sekarang. Cukup.

Masalah lain dalam hidup Saya adalah... KULIAH. Semua nilai Saya dı Vize lalu dıbawah KBM. Itu berartı paling cepet Saya akan lulus dalam jangka waktu 5tahun. Dan Saya nggak yakin, semuanya akan lancar. Bikin mual kalo ngomongin kuliah. 

Anyway, Saya lagi dı warnet. Niatnya si mau ngeprint foto-foto buat project untuk Kakak tercinta. next time I´ll tell here. OK theeen,, see ya

2 yorum:

  1. saya sudah baca dari bulan november, penuh ke galauan hahahha...
    waktu baca berasa ada disana, menyimak dan seperti memperhatikan setia detail kata menjadi sebuah imajinasi, tapi sayang kita beda negara :D

    aku juga pernah kaya kamu, bertahun2 memasuki kehidupan seorang cowo sampe sedikit pun ga mau sampe kehilangan kabar nya.

    tapi klo aku menyerah dalam kurun waktu 1 tahun :D

    YanıtlaSil
  2. MF bukan yg terlama karena bertahun2 yg lalu Saya sudah pernah terobsesi oleh salah seorang kakak kelas Saya hampir 4 tahun yg harus berakhir dengan Saya harus melupakan Dia karena Dia malah jadian dengan sahabat Saya yg Saya kenalkan kepada sang Kakak Kelas. Tapi, MF adalah kisah Saya yang paling menakjubkan :)

    YanıtlaSil