3 Aralık 2011 Cumartesi

32 Jam Saja Masih Kurang Untuk Saya

Saya senang akhirnya Kamu jadi datang kesini. Namun sayang, rencana Kamu untuk 48 jam disini berubah setelah Kamu mendapatkan sebuah panggilan dari kota Kamu tinggal. Saya nggak tau itu siapa, dan Saya nggak amu tanya. Dan Kamu dengan seadanya hanya berkata, "Aku kalo balik besok gimana? Ada kerjaan dadakan di sana, nggak bisa ditinggalin, padahal Aku udah bilang lagi di Eskisehir". Saya nggak langsung jawab pertanyaan Kamu. Kecewa jelas ada karena rencana awal gagal. Tapi toh Saya nggak bisa ngapa2in.
Saya memutar otak Saya. Saya masih ingin bersama Kamu soalnya. Akhirnya Saya memutuskan untuk ikut Kamu ke kota Kamu.
5jam dalam bis, Saya rasa bisa untuk mngganti 1hari yang batal.
Terimakasih untuk mengisi ruang2 jari Saya yg kosong. Terimakasih untuk memeluk Saya waktu Kita sedang berjalan di tengah malam dalam suhu -2 derajat C. Terimakasih untuk mencium kening dan rambut Saya waktu Saya sedang duduk bengong. Lainnya? Biar Saya yg tau :)

Hiç yorum yok:

Yorum Gönder