2 Şubat 2011 Çarşamba

CATATAN PERTAMAAA !!!!

PAGIIII ... !!!! atau masih malem ,,
saya ga tau ,,
yg jelas jam digital HP saya menunjukkan pukul 01.52 a.m.
dan kedua mata saya masih susah untuk diajak merem .
"sen bilirsin :)"
padahal hari ini , sekitar 17 jam lagi , saya sudah harus ada di ALSANCAK GAR ,
saya mau liburan ke Ankara !!!

rencana nya sih ntar ada Shanda , Mia , Bado , Singgih , Yossy , Helmy , JB , Reza , Bogel , Dwiky , dan Kak Dicky juga ..
HAHAHAHAHAA ...
gak tau deh , ntar bakal kayak apa ..
cacat kah ? rusuh kah ? atau sesuatu yg jauh dari kesan ituu :p
karena feeling saya hanya akan berputar2 di seputaran itu saja .

dan sampai sekarang pun , saya sama sekali nggak ada persiapan .
packing apalagi . semua nya masih ada di lemari .
tas pun juga masih ada di pojokan kamar .
nanti nanti aja lah , kalo gak males :p

liburan 2 mingguuuu ....
*duduk leha - leha sebentar d atas sofa .
having fun siii ...
gak tomer . gak ada PR . gak ada gri kitap . mavi kitap . yeni gramer .
BIKIYORUM YAAAA ... #dibaca dengan logat turki :))
cuma hari pertama masuk ntar , tanggal 14Februari harus TEK DERS
apa yaa ??
semacam remidial karena ujian pertama gak GECTIM , bagian okuma
hmmm ...
dan ini terjadi secara BERJAMAAH !!!!  
dari 20 anak di kelas ,, 16 anak harus TEK DERS ..
mungkin memang gara2 , waktu ujian , kita ngerjain nya bareng2 ,,
jadi ya ginii .. 1 salah jadi nya salah smua :))

huaaaaaaaa ... strees pun kalo dipikirr :p hahhaa
jadi yaa ,, untuk sementara BOS VER lah ..
yang penting besok ke ANKARA :)

ANKARAMURKA  , I'M COMIIIIIIIIIIIIING :D:D

Hiç yorum yok:

Yorum Gönder