10 Şubat 2011 Perşembe

IZMIR I'M IN :D

Akhirnya , tiba juga saya di Izmir , setelah hampir seminggu saya menghabiskan waktu di ibukota Turki , Ankara .
Benar dugaan saya pada postingan sebelum ini , suasana di gerbong kereta api dari Izmir - Ankara lebih terlihat seperti kondisi KAI Senja Utama , karena hampir setengah nya adalah orang Indo . kak Dicky yang paling tua udah berasa guru kami , yang mau pergi study tour k luar kota :D
ribut sekali .

Yossy , JB , Helmy juga Kak Dicky sperti kebingungan karena di dalam kereta nggak boleh ngrokok , dan harus bertahan kurang lebih 16 jam lebih . HAHAHAHAAA . jadi setiap kereta berhenti , mereka pasti keluar gerbong , lalu ngerokok masal di stasiun -_-"

Makanan yg saya bawa dari Izmir pun ludes di kereta . Punya Shanda pun begitu . Memang , kereta sama sekali tidak menyediakan fasilitas apapun . Hanya tempat duduk dan toilet . Makananpun harus ke restoran , jika mau . Dan tentu saja , harga nya nggak janji :p

Sampai di Ankara , saya , Shanda dan Mia sudah dijemput Kak Iin . Ah , rindu sekali padanya . Langsung kami membeli EGO , dan masuk ke stasiun metro untuk menuju Emek dari Tandogan . Rumah Kak Mimi yang ternyata sudah rame oleh kakak2 yang menginap disana , dan semuanya ternyata kakak kelas saya di SMA . Seperti nostalgia di asrama :)

Hari pertama saya dan Kak Iin pergi ke Kizilay , untuk membuat Muze Kart , karena di Izmir tidak bisa buat .
Hari kedua saya pergi ke Hacettepe Univ , bersama Shanda dan Mia juga . Dwiky , Singgih , Yossy , Helmy , Kak Dicky dan Burhan pun ikut serta disana . Kami keliling2 kampus dan main salju . cukup membuat tangan saya beku yang pada awalnya saya tidak pakai eldiven atau sarung tangan .
Hari ketiga saya pergi ke Anit Kabir , makam nya Ataturk , dan ternyata disana rame banget , seperti Konak pada hari Minggu , benar2 lautan manusia . Sholat magrib kami sudah berada di Kocatepe .
Hari ke empat ini yang paling menyenangkan . Ada Refky dan Fahmi . Mereka , saya , Shanda , Mia , Reza , Singgih , Dwiky pergi ke METU , CEPA , dan Genclik Park . AMAZING !!
Hari terakhir saya , Mia juga kakak2 kelas di rumah pergi ke Forum Ankara . Ada nonton gratis di bioskop setiap hari Selasa :) Sayangnya Shanda nggak ikut karena kemarin malem dia udah ada di bis untuk balik ke Izmir .

Ini liburan biasa aja , tapi sungguh , UNFORGETTABLE :))
Suasana kekeluargaan yang tercipta , rasa rindu saya terhadap kakak2 kelas , REFKY DAN FAHMI .
Keinginan saya untuk menginjakkan kaki lagi ke kota Ankara , "Damai Tapi Gersang" .
Makan mi china di Cepa , nonton gratis di Forum yang cuma bisa saya dapatkan di Ankara , bukan di kota lain .
Memasukkan kartu EGO ke mesin bis , bukan Kent Kart .
SAYA MERINDUKAN NYA :))


Selasa malam jam 12 , Saya , Mia , Singgih , Dwiky dan Yossy pulang ke Izmir .
Naik bis Pamukkale dari Asti . Tiket seharga 35TL kami dapatkan dengan fasilitas yg cukup .
TV , Wifii , Makanan sepuasnya , dan kepuasan tersendiri setelah liburan di Ankara .
Berhenti sebentar di Afyon , pukul 03.30 a.m. dengan suhu -8 derajat celcius -_-"
Lalu lanjut lagi ke Izmir . Jam 8 pagi tiba di Otogar .
Capek , tapi sungguh , menyenangkan :)

Hiç yorum yok:

Yorum Gönder