17 Şubat 2011 Perşembe

Saya Rindu Kamu

saya rindu kamu

saya rindu kamu .
rindu semuanya tentang kamu .
walaupun kita belum punya banyak kegiatan bersama .
hanya sesekali kita pergi bersama . mengurus keperluan MEB kakak2 senior lain . Mengurus kepentingan PPI . Hanya seputar itu saja .
tidak pernah kan , kita jalan2 ? ke Balcova , Konak , atau makan bersama di seputaran Alsancak .
Apa yang kita lakukan , pasti penting . Kalau nggak penting , jangan harap , kita bisa sama - sama .

Saya rindu kamu .
rindu melihat kamu di kelas TOMER . Ruang 24 lantai 7 .
dengan jaket biru bergambar peluru yang sering kamu pakai .
dengan bolpen FASTER dan pensil mekanik warna biru itu .
Sepatu REEBOK milikmu .
Gaya jalan mu yg selalu di seret .
Selalu menggunakan 2 tangan untuk mengetik SMS di HP NOKIA mu .
Saya hafal gerak gerik mu di kelas .
Duduk di pinggir , selalu di pinggir .

Saya rindu melihat wajahmu .
sudah dua minggu kita tidak bertemu .
Kita sedang libur .
Dan saya tau , saat TOMER sudah masuk kembali , kita pasti bertemu .

Saya menikmati hubungan kita .
Hanya kita yang tau . Teman - teman yang lain mana tau kalo kita SMSan ?
Mana tau kalo kita dekat ?
Mana tau kalo saya pernah buat confession ke kamu ? Saya pernah ngomong kalo saya suka kamu .
Kamu pernah bikin saya nangis , lebih dari sekali .
Kamu seperti kakak saya .
Mana ada yang tau ?
Kamu yang minta kan , untuk merahasiakan ini semua ?
kalo kamu nyaman , saya juga merasa nyaman kok .

Saya rindu kamu .
Rindu kamu untuk share ke saya , tentang apa saja .
Termasuk tentang dia . Perempuan yg masih setia menunngu kamu di tanah air .
Menunggu sampai sekarang , sampai tahun ke 7 .
Saya ingin membaca kembali SMS - SMS kamu ,
bagaimana semangat kamu bercerita .

Dan saya ingin terus seperti ini .
Hubungan kita tidak berujung .
Seperti ini saja , saya mohon .
Saya masih setia SMSn sama kamu . YMn sama kamu .
sesekali telp , FB atau twitter .
Saya masih ingin menganggap kamu tempat sampah
Yang juga setia mendengarkan saya bercerita .
Saya rindu kamu ..

Hiç yorum yok:

Yorum Gönder