13 Şubat 2011 Pazar

THE KOPLAKS ON THE WAY =)

The Koplaks , terimakasih sudah menjadi salah satu keluarga aku di Turki , khusus nya di Izmir :)
Setaun bukan waktu yang sebentar . Tapi juga bukan waktu yang lama , apalagi bareng kalian bertiga .
Suka , duka , seneng , sedih , bangga , haru , sebel , kecewa , berantem , nangis , sebel , rusuh , P.A. , gola , ngakak , nangis , semua nya pernah aku alami bareng kalian .
Dari mulai jogging pagi2 pas puasa dari Konak , main UNO sambil makan schootel , shisha di Kordon sambil makan baklava , jalan2 dari Alsancak lewat Kordon sampe Konak sambil makan kuaci , nyebrang ke Bostanli naik kapal , terus balik lagi ke Konak , gagal makan balik ekmek di Guzelbahce malah jadi nya makan pizza2 . Sampe hal kayak sohbet dan nangis2an di depan AGORA . Semuanya berkesan banget dan nggak bakal dilupain .
Tuhan pilih kalian untuk aku , pasti atas dasar banyak pertimbangan . Nggak mungkin Tuhan kasih sembarang orang , apalagi karakter kita yang totally berbeda , tapi justru malah bikin kita untuk saling melengkapi , kan ? :)

YOU KNOW , YOU MADE MY 1ST YEAR HERE LIKE AN ICE CREAM

many flavours . Thanks for giving colours . Thanks for giving advices . Thanks for making me better . Thanks for being a family .
Kak Zella , Bang Singgih , Bang Bado , setaun ini hanya permulaan . Masih ada beberapa tahun kita mustii survive disini . Kita nggak pisah , enggak . Kita cuma nggak bisa ketemu dalam jangka waktu yang lama . se P.A. , se brengsek , se gebleg kalian semua , aku sayang kalian . Maaf kalo sering banyak ngambek , sering banyak marah , sering banyak komentar , protes , ngeluh . Maaf kalo jadi yang termuda , jadi paling sering banyak ngrepotin kalian . Aku dah anggep kalian kayak keluarga aku . Kakak dan abang2 aku .

Terimakasih udah sabar dengerin cerita tentang semuanya . Terimakasih udah sabar pas tau aku pernah melakukan hal bodol dan tolol . But absolutely , all of your advices are so usefull for me . Suatu saat nanti kita bakal ngulang kejadian ini . Kenangan kita , seru2an nya kita , kegeblegan kita . Bakal kangen sama polos nya Bado , tegas nya Kak Zella , Singgih yang sering ngremehin sesuatu . Bakal kangen denger ceritanya Bado tentang Atu , Kak Zella tentang Kak Reza , atau Singgih tentang Yunita . Bakal kangen Konak , Kordon , Balcova , Guzelbahce , Ucyol , bareng2 kalian . The Koplaks yang punya tisu basah . The Koplaks yang "abis makan kerang terus pulang" , The Koplaks yang punya basecamp di Barnies atau Chickinn , The Koplaks yang koplak .

I LOVE U GUYS , :')

Hiç yorum yok:

Yorum Gönder