11 Şubat 2011 Cuma

my HIGHSCHOOL , miss u damnly

saya baru saja baca blog nya Ade . Ada beberapa artikel tentang jaman SMA .
Dia kangen , sayapun jadi ikutan kangen .
Selain itu , di tab lain saya juga melihat foto - foto jaman SMA di facebook nya Stevia .
Sesaat merasa kembali ke jaman kejayaan merah kotak - kotak .
Ya , i miss my highschool damnly x(

Di asrama , lebih - lebih .
Bagaimana kita semua keluarga .
Ade dan Sandra yang menjadi partner "The Piggies" , bagaimana kami yg memasang gambar babi di tembok dekat kasur kami . Peta Prancis dan poster Fitri Tropica di antara kasur saya dan Ade .
Nabila yg kasur nya ada di atas saya , yang hampir tiap hari saya tendang - tendang dari bawah .
Dhani selaku ketua kamar yg tiap hari gak brenti - brenti berkoar , kalo ada yang lalai piket .
Riana dan Tegal yg rajin buka buku dan belajar .
Dinda yg gak bisa tidur kalo kamar gelap . Dee yang selalu bawa bnyak makanan setelah jatah pulang .
Dea dan Devvia yang hampir tiap hari tidur 1 kasur .
Fefen dan Silpong yg gak pernah pisah dimanapun , kapanpun .
Umili yang lebih memilih diam kalo lagi ngambek dripada treak2 seperti biasa .
Mbip yang punya banyak chipmunk di kasurnya . yang masih kalah sama Mpik yang kasurnya nggak jauh beda sama baby zoo 

Saya merindukan nya .
Saat jam sudah menunjukkan pukul 12 siang , semua pasti sudah siap2 kluar kelas ,
lari - larian ke lemari sepatu , lalu naik ke ruang makan .
Antri makan siang .
Saat kelas udah kelar , suasana kamar lagi tenang , pasti ada yang memecah keheningan .
"aku antri mandi nomer 3 yaaa" , pasar pun pindah ke kamar .
Saat waktu adzan magrib , koridor pasti rame , berbondong - bondong pada wudhu lalu ke mushola .
Banyak lagi saat - saat seperti itu .
Rame2 ke ruangan Siti abla kalo mau minta ijin aja .
Etut bareng2 di mushola yang lebih terlihat seperti ngegosip .
Ribut masalah baju tiap hari Sabtu pagi .
Makan bareng - bareng tiap Minggu malam stelah jatah pulang .

Bukan hanya di asrama . Saat - saat di sekolah pun , saya juga merindukan nya .
Rebutan tempat duduk saat moving class .
Dateng pagi2 buat nyontek PR yang belom selesai .
Duduk di koridor kelas , saat istirahat .
Ke kantin bareng - bareng .
Tidur di kelas saat pelajaran yang dirasa kurang penting .
Foto - foto di kelas saat guru sedang menulis sesuatu di papan tulis .
Banyak lagi . Dan benar adanya , saya merindukan nya .
Bahkan sampai sekarang . 

Sampai dimana saya sudah amat sangat susah untuk melihat wajah wajah mereka .
Butuh 16 jam lamanya dan uang yang tidak sedikit untuk bertemu dengan mereka .
Saat dimana saya tau , bahwa semuanya akan sangat sulit untuk berkumpul lengkap lagi .
Karena kita semua udah punya kesibukan masing - masing .

Saya rindu . Saya rindu teman2 saya .
Saya rindu seragam kebanggan saya . Merah dan biru kotak2 .
Seragam olahraga berwarna abu2 .
Saya rindu gedung sekolah saya yang warnanya hampir sama kayak INDOMARET .
Saya rindu guru - guru dan pembina - pembina saya , walaupun mereka menyebalkan .
Saya rindu ibu - ibu penjaga kantin .
Saya rindu ibu - ibu pembersih asrama .
Saya rindu suasana asrama yang selalu ramai dan nggak pernah sepi .
Saya rindu dibangunkan pagi - pagi kalau harus etut pagi .
Saya rindu kegiatan hafta sonu di asrama .
SAYA RINDU ASRAMA SAYA . SAYA RINDU SEKOLAH SAYA .
SEMESTA BILINGUAL BOARDING SCHOOL :))



Hiç yorum yok:

Yorum Gönder